Sawah Pencerahan Agung Afgani

Lahan Menggapai Kebebasan Berpikir

Saat Ini Atau Nanti, Aku Tetap Sayang Padanya…

Sekali lagi aku harus menahan kecewa. Entah karena apa, tapi pasti karena dia. Di tengah harapan-harapanku yang terus membuncah, aku berusaha untuk tetap menjaga langkahku agar selalu menyayanginya. Meski aku sama sekali tak pernah masuk hitungannya. Dalam setiap usahaku, aku berusaha untuk menjadi orang yang baik untuknya. Meski aku bukan yang terbaik untuknya. Di setiap nafasku, aku selalu berusaha untuk mengingat dia. Meski ia tak pernah mengingatku. Di setiap pikirku, aku selalu berusaha membuatnya senang. Meski ia tak pernah memberiku bahagia. Di setiap lafal doaku, aku selalu menyebut namanya. Meski dia tak pernah berdoa buatku.

Hai Penguasaku, dalam ratapku, aku hanya bisa bertanya satu hal pada-Mu. Saat ini aku berusaha memujamu dengan ikhlas. Tapi mengapa Kau tinggalkan aku? Tak banyak yang kupinta. Hanya untuk memeluknya saja aku sudah tak bisa. Mengapa ia berjalan ke arah yang lain? Tidak padaku yang selalu menantinya? Mengapa hatiku selalu kau korbankan? Mengapa?!!! Jawab!!!

A*U S***H T*K P*****A L***I P****U, TUHAN…

P******N L*H D****N K*U!!!!!!

Mungkin, saat ini atau nanti, aku tetap sayang dia…

Maret 7, 2009 - Posted by | Terapan Hati

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

