Sawah Pencerahan Agung Afgani

Lahan Menggapai Kebebasan Berpikir

HMI Bulaksumur Oh HMI Bulaksumur : Cabangku Sayang, Cabangku Malang

Semoga keselamatan teranugerah atas kita semua…

 

Wah ini baru pertama kali saya menulis tentang HMI khususnya Cabang Bulaksumur. Tapi entahlah ada semacam dorongan bagi saya untuk menulis ini. Mudah-mudahan gak ada yang marah. Nanti saya bisa dicekal seumur hidup. He22x… Jangan ah, kemaren aja udah di-black list hingga gak bisa ngisi agenda formal HMI. Sorry nek ada yang tersinngung, Dab!!! Tapi iki fakta yang harus diungkap. Apa ya yang mau saya tulis?! Ini aja deh…

 

Ya sebagaimana yang tertulis pada judul di atas, HMI Bulaksumur sedang mengalami periode surut yang sangat menyesakkan. Bahkan sampai memuakkan. HMI Bulaksumur yang dulu saya kenal sangat ideal bagi usaha-usaha keilmuan dan idealisme pemikiran sekarang jatuh ke dalam jurang pragmatisme dan oportunisme. HMI Bulaksumur sekarang tidak lagi diisi oleh orang-orang berotak cerdas, tapi diisi oleh orang-orang yang berambisi politis tinggi dan licik. Ini jelas pukulan telak buat HMI Bulaksumur yang mengklaim dirinya sangat ilmiah dan bagus untuk perkembangan keilmuan. Ah bullshit!! Bagus apanya?!!! Wong sama Cabang Ciputat aja masih kalah jauh.

 

Ayolah sadar semua!!! Gak ada gunanya semua itu. Dapat kita dengan hanya kejar-kejaran posisi politis kayak gitu. Kehormatan tidak didapat dengan cara seperti itu. Biarlah kehormatan itu datang pada diri kita karena kita memang layak untuk dihormati. Gak usah dimanipulasi kayak gitu. Bikin eneg aja!!!

 

Semoga dalam waktu dekat ini ada secercah perubahan. Sebagai seseorang yang berhutang budi pada HMI Cabang Bulaksumur, saya sangat berharap ada segelintir idealisme yang dapat memperbaiki cabang ini. Amin…

 

Salam…

 

-Agung Afgani-

Iklan

Mei 10, 2008 - Posted by | Tulisan-tulisan

2 Komentar »

  1. Assalam muallaikum kanda….kmrn (seminngu setelah kita ketemuan) saya dah ngomong ama ketum teknik tapi sekrg belum ada kabarnya lagi…..sekarg saya dah illfill, coz sekarang tugas2kul dah banyak nad mendekati ujian……….kmrn juga sya dah coba hubbungi kanda jaka……tapi sepertinya beliau ada kesibukan yang lain…….jadi waktu saya untuk hmi tinggal dikit banget………emang cabang kita ini sekarang sedang mengalami kemunduran……..

    Komentar oleh PARULIAN | Mei 11, 2008 | Balas

  2. no comment mas
    aku (anggap aja) gak ngerti apa-apa 😀

    Komentar oleh viestinlove | Mei 21, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: